Patah Hati

Sabtu, 10 Maret 2012

Ya, saya emang lagi patah hati, tapi bukan seperti kejadian-kejadian di sinetron, drama, atau kisah-kisah nyata jaman sekarang, haha (so' tau), ini bukan soal putus hubungan dan lain sebagainya, tapi soal menyakiti.
Seseorang bilang ada 3 hal yang ga bisa kembali : Kata-kata, waktu, dan kesempatan. kali ini saya sudah menyia-nyiakan ketiganya. saya sudah mengeluarkan kata-kata yang menyakiti orang yang saya sayangi, lalu semuanya ga bisa di tarik lagi, padahal itu udah yang kesekian kalinya saya melakukan kesalahan, dan terulang lagi, saya bagaikan kedelai yang bodoh sekali :(

0 Click 4 comment:

~Let's Sing This Song~