Patterned Text Generator at TextSpace.net

Idul Fitri kali ini saya belum Selamat :'(

Kamis, 09 September 2010


Tuhan... Maafkan hamba yang hina ini, Ramadhan kali ini bener2 terlewat oleh kesia-siaan...
Jadi terlalu banyak nyesel, tau-tau besok udah Idul Fitri aja, dan saya merasa ngga dapet apa2...
Dan itu merupakan kerugian terbesar saya... Saat Tuhan dengan Sangat-Baik-HatiNya,, memberikan tambahan waktu mempertemukan kembali dengan "Bulan berjuta bonus" ini, Qi malah melewatkannya tanpa menggapai sesuatu pun... Picik banget kalo Qi minta dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan yang selanjutnya, sementara yg ini aja malah dicuekin gitu aja...

Tapi Tuhaaaannnn.... Saya hanya hamba yang suka minta-minta.... Pertemukan lagi dengan Ramdhan tahun depan Tuhann.... Dan pertemukan saya dalam keadaan siap untuk meraih semuanya...

Seperti yang sebuah iklan provider bilang "Belum terlambat untuk Bertobat",, memang tak pernah ada kata terlambat, Toh Tuhan tetap akan selalu memberikan ampunan di bulan apapun asalkan kita bersungguh2, meskipun perjuangannya harus berkali2 lipat daripada di bulan Ramadhan, tapi semoga saya termasuk orang2 yg beruntung^^

Selain itu, karena besok adalah akhir dari rangkaian 'Kesucian Ramadhan' maka sepatutnya kita kembali pada keadaan yang suci... *Bagi orang-orang yang beruntung*
Untuk itu, dalam penyempurnaannya, saya mohon Maaf pada semua pihak yang merasa telah tersakiti baik oleh kelakuan ataupun perkataan saya *basi emang kata-kata itu <<< tapi mau gimana lagi* cuma pas moment2 kaya gini orang2 pada mau memaafkan, karena dianya juga pengen dimaafin, g ada salahnya saya juga ikutan memanfaatkan moment ini, d lain hari agak susah dapet maaf dari orang lain ;)

Taqabalallahu Minna Wa Minkum^^Mohon Maaf Lahir Batin
Idul Fitri 1431 Hijriah~
_Qiez'10_

0 Click 4 comment:

~Let's Sing This Song~