Patterned Text Generator at TextSpace.net

Saat perkataan seseorang membekas dalam ruang

Sabtu, 28 Agustus 2010

Seseorang bercerita tentang arti sebuah kehidupan
Dan aku mengerti, mulai membenahi hidup dan menutupi semua cerita masa lalu...

Seseorang berkata tentang kemauan dan kemampuan
Dan aku mengerti, mulai menempa diri dalam berbagai hal

Seseorang membicarakan sebuah kata dan maknanya
Dan aku mengerti, mulai mencari2 makna dalam setiap kata

Seseorang mengutarakan segala hal yang ada pada dirinya
Dan aku mengerti, mulai memahami segala hal yang ada pada diri orang lain

Seseorang mengajarkan untuk berani dan selalu berbagi
Dan aku mengerti, mulai berani melakukan banyak hal dan mengenal berbagai hal

Masih banyak, dan kupikir takkan berhenti,,,
Tapi pada kenyataannya seseorang itu kini tak mengeluarkan kata-katanya lagi...
Tersendat oleh sebuah tembok besar yang sulit kutembus...

Berharap suatu hari nanti dapat mendengarkan dan meresapi perkataan yang lain...
Tapi untuk kata-kata yang telah terucap... Yang telah memberiku banyak pelajaran hidup... Tak akan pernah kulupakan... Dan akan terus membekas dalam sebuah ruang...

0 Click 4 comment:

~Let's Sing This Song~