Patterned Text Generator at TextSpace.net

Antara Bom Jakarta, MU, dan IPB

Sabtu, 18 Juli 2009



Hari Kemaren dan Hari ini banyak banget Tragedi... Huh~




Kemaren, 17 Juli 2009, Tepat pukul 07.49 Bom Meledak 'Lagi' di Jakarta, tepatnya di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Pas kejadian itu Qi masih selimutan tidur di kamar Ibu (Soalnya lagi sakit). Pas Ibu lagi heboh-hebohnya liat tu berita. Qi cuma nengok doang... Hmh... Bom lagih.... Cuma itu doang komentar Qi. Udah gitu tidur lagi. Tapi setelah agak siangan sampe tadi siang Qi ikutin tu berita yang dimana-mana topik utamanya masih tentang Bom Jakarta. Akhirnya geram juga ngaliatnya. Baru kegambar jelas kejadiannya. Korban2nya ampe kayak gitu... Coba aja bayangin, kamu lagi di hotel terbagus di Indonesia, udah gitu merasa tenang karena penjagaannya sangat ketat. Pagi2 bangun tidur, perut kerasa kruyuk2 minta di isi... pas pergi ke kantin, baru mau masukkin sesuap sup yang dibikin koki terhandal di Indonesia, tiba2 'Dhuar' Meledak semuanya ampe seisi perut kamu keluar semua. Beuh~ Semua orang di dunia ini berperang mengatasnamakan ras,agama,bangsa, atau apapunlah padahal terbukti itu semua cuma demi kepentingan masing-masing. Udah ngga sehat lagi caranya. Ok, Qi akuin Qi juga ngga begitu suka ngeliat bule petantang petenteng nguasain perekonomian negara kita, Ataupun orang2 chinese sana sementara kita cuma jadi karyawan di negara sendiri.

Tapi kan banyak cara lain untuk ngelawannya... *Kalo emang cuma gara2 itu*..

Yah,, Qi sebenernya ngga ngerti banyak sih alesan kenapa tu orang nge-Bom Jakarta.. Tapi tetep aja ngga bisa diterima sama akal sehat sekalipun... Terkutuklah dia!!!






Dampak dari Bom Jakarta tersebut... Tentu saja MU batal ke Indonesia... Soalnya MU takut lah,, datang ke negara berteroris ini... niatnya cuma maen bola eh terancam nyawa... apalagi masih banyak negara yang harus mereka kunjungi... Waktu pertama tau MU ngga bakal datang Qi mikir... hmm... Yasudahlah tak apa... soalnya Qi juga ngga begitu Nge-fans ama mereka. Cuma kan bagus aja kalo mereka bisa ke sini. Jarang2 club sebesar mereka mampir ke sini. Tapi tadi pagi Qi nonton berita olahraga gitu d tvone(Lupa namanya) terus mereka ngundang Charis Yulianto buat di wawancara. Terus dia cerita2 gitu. Betapa siapnya tim All Star Indonesia menghadapi MU. Banyak bangeut yang udah mereka persiapkan. Belum lagi mereka sudah saling bertukar fikiran bakal tukeran kaos ama siapa aja, atau apa yang bakal mereka lakukan saat ketemu MU. Qi jadi sedih bangeut deh ngedengernya. Harapan2 itu langsung ilang gitu aja... Gara2 Bom sialan itu. Belum lagi Fans2 MU di Indonesia yang ngga kalah bersemangatnya mempersiapkan kedatangan MU, baliho2 selamat datang sudah mereka persiapkan. Sekarang cuma bisa gigit jari. Barusan Qi liat permainan Malaysia Vs MU. Lumayan bagus sih, tapi Qi yakin kalo pemain Indonesia yang main di sana pasti lebih bagus lagi. Dan pemainnya pasti lebih seru lagih nyanyiin lagu 'Garuda... Di Dadaku... Garuda... Kebanggaanku... Kuyakin... Hari ini... Pasti Menang...' Sekali lagi,, Terkutuklah!


sekarang mereka yang ngga mau...

Yang Terakhir, hari ini adalah pengumuman kelulusan UTM IPB. Testnya udah Qi ikutin dari 2 minggu yang lalu. Qi pagi2 udah buka internet, ternyata belum jua ada tu pengumuman, dikirain emang ngga bakal di umumin... Hihihi... Pas siang2nya sekitar jam 1an, keluar... Suruh masukkin nomor peserta, setelah dimasukkin, kata2nya cuma... "Ma'af Anda Tidak Diterima".
Qi ketawa aja ama si Aa... Kata Si Aa, laporan dulu gih ama Ibu... Qi langsung ke bawah bilang ke Ibu... "Bu, Teteh ngga Lulus" Eh raut muka Ibu yang udah dandan mau pergi ke mana lah ngga tau langsung berubah. Bapak juga langsung nanya, beneran gitu Bil? 'Ia bener' kata Qi....
Yah,, Qi jadi ngga enak asli. Sebenernya ngga ada hubungannya sama Bom Jakarta ataupun MU ngga jadi dateng ke Indonesia sie,, tapi semuanya sama2 mengecewakan. Dan khusus kasus yang satu ini,, Qi lah yang harus dikutuk karena udah ngecewain babeh ama ibu. heuheu...
Humph... Semuanya benar2 mengecewakan... Apa yang bisa Qi banggakan hari ini wahai Dunia???
Moga aja Besok ada ... Amiiinnnnnnn

0 Click 4 comment:

~Let's Sing This Song~